Selasa, 21 April 2009

selasa

Hari ini gue ngapain ya?kayanya kagak ngapa-ngapain deh.ya kaya biasa aja,pagi berangkat sekolah,bunyi bel jam 6.30 kan tuh.pelajaran pertama pelajarannya si anton (belajar tik),bel pergantian pelajaran bunyi,terus abis itu gue pelajaran HL:Higher Learning jalo kagak salah. terus jam 10.10.terus istirahat,gue ke kopersi beli chicken katsu sama nisa. udah tuh terus bel masuk jam 10.45 masuk kan ya. terus ada pelajarnnya si tambun tuh (guru aneh,ga jelas dan gila)abis mtemetika pelajarannya sih tambun tuh,gue pelajaran bk. abis itu bel istirahat ke 2 jam 12.00 kan.yaudah,seperti biasa gue main sama yuvira,chacha,mimi,mima,riri,nadia,rara dan temen gue yang lain. terus jam 12.50 bel masuk.dan pelajaran terakhir yaitu ipa,tapi gurunya gamasuk hahaha yaudah deh pulang jam 2. gue main sama yuvir,mima,mi dan ngeliatin si yuvira pacaran sama ka ronald haha.udah deeh gua ngeliat tuh ada orang lagi jalan sama orang yg dulu gue suka.ih benci bgt gua.udah deh pulang jan 5 hahaha

kagak jelas ya nih ceruta tapi gapapa iseng abisnya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar