Sabtu, 18 April 2009

minggu sial

tadi pagi gue kan dateng ke rumahnya thalita kan tuh.eh di ajak jogging sama papanya.yaudah tuh akhirnya gue,laras,thalita,vinni,prima,alif sama kiki jogging kan tuh.nyampe di perempatan jalan yang ga jauh dari tumahnya thalita,gue ketemu sama dita,pasha,vandi sama sarah. yaudah kan tuh akhirnya kita jogging nya barengan.sampe di deket hero,gue sama thalia mutusin buat ke hero dulu buat beli minum.yang lain pada kerumahnya pasha,eh nyampe di deket pintu hero,ada orana aneh gitu.pas gue masuk,dia ngikutin gue kemene pun gue pergi.dan tiba-tiba dia nanya"dek,nama kalian siapa?" dan tina-tiba orang-orang pada teriak "awas dek,itu orang gilaaaaaaa,dia suka godain anak cewek,lari dek lari!!!!". dan gue sama thalia lari buat menuju ke rumah pasha,sampe di depan rumah pasha,ternyata satpamnya lagi di suruh mama nya pasha dan akhirnya gue dan thalta manjat pager rumahnya pasha.
dan itu lah hari minggu yang siiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalllllllll!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar