Senin, 18 Mei 2009

senen

hari ini pagi-pagi nya gue masih di bogor.abis itu jam 1 lewatan gue balik ke jakarta terus ke kantornya om adam.eh terus gue balik nya disuruh naik taxi haha yaudah gue balik nya sama mas odie kan tuh.yaudah akhirnya nyampe depan aw(bukan arie winoko,tapi tempat makan)dia turun soalnya ada acara sama temen nya.yaudah gue pulang dan nyampe rumah ga ada orang gitu.yaudah gue online twitter aja(walaupun belom terlalu ngerti ngoprasiin nya)dan folower gue baru 3.najis deh haha.jam 6an br pada pulang kan tuh emak gue dan semuanya.eh gue kan minta izin mau ke dufan yang diajak nisa itu tapi kata emak gue kagak boleh lagi anjrit banget deh ih.mana tadi sempet berantem sama harry!huah tapi baikan lagi doong pastinya haha mana betah gue berantem sama harry haha.yaudah tadi pas dia bilang dia mau tidur,gue kepikiran mau ngasih dia selamet ulang tahun dulu takut nanti jam 12 malem nya gue ketiduran.yaudah dia gue telfon&dia bilang gapapa,dan gue ucapin kan tuh.eh dia nyuruh gue nyanyi haha padahal gue lagi flu gatau deh suara gue gimana.gue nyanyi happy birthday kan.pertamanya gue nyanyi "happy birthday to you"sampe abis,eh harry suruh ulang jadi "happy birthday harry"hahaha yaudah akhirnya dia tidur deh dan gue posting haha sampe nunggu jam 12.sumpah gue makasih banget sama Allah karna udah di kasih harry ke gue,orang yang baik banget kayak gitu huah.jadi pengen nangis deh haha(?)
ya pokok nya ntar jam 12 gue ucapin,
happy birthday ya haaaaarrrry sayaaaaaaaang ;-D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar