Minggu, 17 Mei 2009

liat pelangi&menceritakan orang terpede sedunia(najis)

hello bloggers!masa tadi gue kan di bogor ya lagi liburan kan ceritanya,terus gue ke indomaret kan sama mas odie naik motor,pas mau pulangnya gue ngeliat pelangi loh masa haha agak norak ya tapi gapapa emang baru kali ini gue ngeliat pelangi langsung kaya tadi gitu sumpah haha soalnya di jakarta mana ada yakan?eh mampus gue belom ngirim kado nya harry,padahal ulang tahun nya tinggal 2 hari lagi,gapapa deh besok gue kirim pake tiki yang super duper kilat haha(emang ada ya?)eh iya gue mau bilang ya,kalo gue itu paling males sama orang ke geeran kaya orang yang geer nya najis-najisan.yang waktu hari jumat itu gue kan lg nulis pm dengan angka-angka,terus si orang itu marah dan bilang itu nomer induk dia!!wey najis amat tuh pede lu!idiih yang ngerasa maaf aja ya!kalo mau marah,marah aja emang gue peduli!asal tau aja,ga ada yg bisa gantiin harry woy!haha pede lo tumpah ye najis!belagu bener lu!
eh eh gue mau makan dulu ya,udahan dulu posting nya babaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar